bolsas femininas
Kemronyos™. Diberdayakan oleh Blogger.

Clixsense, Solusi Cari Uang Lewat Klik Iklan di Internet

Apa dan bagaimana ClixSense? 
ClixSense adalah sebuah program dimana Anda dibayar ketika Anda meng-klik dan melihat iklan yang tersedia. Uang dollar Anda akan bertambah banyak seiring dengan banyaknya iklan yang Anda klik dan Anda lihat.
 
Berapa dollar yang anda peroleh untuk satu klik iklan? 
Anda akan dibayar oleh ClixSense sebesar $0.001 sampai $0.01 untuk setiap iklan yang Anda klik dan lihat. setiap klik/view, Anda diharuskan untuk tidak menutup windows iklan sebelum waktu 3 sampai 30 detik berlalu tergantung besarnya nilai iklan.

Setelah registrasi, disarankan rajin berkunjung ke member area Anda dan mengklik link-link iklan yang tersedia. Anda akan mendapat $0.01 hingga $5 atas iklan yang anda kunjungi. Iklan-iklan ini akan tersedia setiap hari secara otomatis di dalam member area Anda.

Ada dua type member disini, member biasa dan premium. Untuk member biasa, anda hanya memperoleh jatah 10-20 iklan setiap harinya. Tetapi apabila anda melakukan upgrade menjadi premium member dengan biaya sebesar $10, dengan menjadi premium member anda setiap harinya akan diperlihatkan 180 sampai 200 link iklan!

 
Berapa Komisi yang akan anda dapat sebagai premium member?

Katakanlah Anda sudah menjadi premium member dan setiap hari anda diberi 180 link iklan seharga 1 sen dollar, maka dalam satu hari Anda akan memperoleh income sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Jadi, dalam sebulan Anda akan mendapatkan uang dollar sebesar $1.8 x 30 = $54. Cukup lumayan kan?

Pembayaran akan dilakukan oleh ClixSense menggunakan cek atau PayPal. Bagusnya, minimal pembayaran bisa Anda tentukan sendiri. Minimal adalah $10. Saya tidak menyarankan Anda untuk mengambil Yang $10 ini dulu, karena jika dibayar lewat cek akan dipotong biaya administrasi jadi malah bisa tekor. Saya sarankan pilih minimal yang $ 100

Tapi yang perlu Anda perhatikan dengan hitung-hitungan di atas adalah, bahwa setiap iklan WAJIB dibuka selama 30 detik sebelum Anda dapat mengklik iklan yang lain. Jadi jika Anda 1 jam penuh nongkrong di depan ClixSense, maka jumlah total iklan yang bisa Anda lihat 120 ($1.2) minimal. Cukup lumayan juga jika Anda sambil mengerjakan yang lain. Sebaiknya updrade ke premium member (bayar cuma $10) gak masalah. Tapi itu kembali tergantung hasil yang ingin Anda peroleh.

Tips tambahan, memaksimalkan iklan dan komisi Anda, ketika mendaftar untuk mencentang pilihan interest sebanyak mungkin di member area anda. Tapi jangan semua. Agar tema iklan yang tersedia lebih banyak, karena terkadang pengiklan memasang tarif lebih mahal.

 klik DISINI atau banner dibawah ini untuk mulai mencari dollar Anda !


Baiklah jika Anda masih penasaran, berapa sih kira-kira income yang bisa dihasilkan dalam 1 bulan ?

Katakanlah Anda browsing internet 3 jam per hari. Dan anggaplah dari waktu 3 jam tersebut, Anda tidak melulu melototin iklan di ClixSense, tapi ini hanya kerjaan sampingan belaka sambil Anda menjawab email, browsing, chatting, dll.

Kita asumsikan: Dari 3 jam kegiatan email, browsing & chatting, dll. Ada kesempatan 2 jam untuk mencuri-curi waktu mengklik dan melihat-lihat iklan di ClixSense

2 jam x 60 x 2 = 240 views/click. Kita ambil saja batas menjadi 200 views

200 x $0.01 = $2 per hari = $60 per bulan.

Yah... $60 cukuplah untuk melakukan kerja yang disambi dengan yang lain. Jumlah ini pun sudah lebih dari memadai untuk membayar biaya akses internet anda.

Baiklah, saya mau join, gimana daftarnya?

Andapun tak perlu khawatir, jika mendaftar melalui link saya, ini tidak akan memotong penghasilan Anda sepeserpun.

Ok, saya sudah daftar melalui link ini, lalu bagaimana cara mulai dapat dollarnya ?


Silahkan Login ke member area ClixSense Anda, lalu klik menu "Get Paid to Browse Ads" atau "View Ads". Anda akan diperlihatkan daftar iklan-iklan yang dapat anda klik dan lihat, cukup mudah bukan..?

Untuk Pendaftaran clixsense silahkan klik disini atau dapat klik banner-banner yang ada di blog ini.

Sekian Terimakasih. Silahkan mulai dicoba dan buktikan sendiri bahwa Cari Uang Lewat Internet bukan hal yang mustahil, asal kita yakin dan terus rajin melakukannya secara berkala.

Saran saya, jangan mudah terpengaruh perkataan remeh orang lain, dan buktikanlah bahwa Anda BISA ! Dan jika Anda sudah memulai, teruslah mencari karena jika Anda berhenti, maka orang lain akan mendapatkannya lebih dulu ketimbang Anda yang memulai lebih awal.

NB :
Silahkan online di jam-jam berikut untuk mendapatkan iklan Anda
1. 05.00 - 09.00
2. 12.00 - 15.00
3. 18.00 - 21.00
4. 23.00 - 02.00 

Pada jam-jam diatas clixsense sering memberikan iklan pada setiap membernya, namun tidak menutup kemungkinan Anda akan mendapatkan iklan diluar jam-jam tersebut.


baca juga artikel saya tentang Cara Klik Iklan Di Clixsense



3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    • Popular
    • Categories
    • Archives